Sabtu, 03 Maret 2012

remidi biologi

okey hidup itu pilihan..
memilih untuk belajar sekali tapi mantep atau dua kali
memilih jujur atau bohong
dan sebagainya..
 sama juga dengan belajar ..
belajar biologi contohnya..
kemarin di bab 1 di semester 2 bab pencernaan,,
sesuatu banget babnya lumayan sulit bagiku..
you must study hard honey!!!
tapi seingetku.. di awal semester 2 kamren terlalu banyak DISPEN oh noooo...
tapi ga papa it's my job.. (hahhaha mr. fat banget, pinjem kata-katnya ya pak)

abis gitu tgal 20 januari lok ga salah aku berlibur ke BALII
tauga kenapa aku ke Bali.. karna aku butuh *banget hiburan...
mau tau fotonya?
aku bagi satu aja ya.. (sok artis wwkwkk)
    hahhaha keliatan kecil ya?

eh abis bahas  biologi bab 1 kok jadi merembet ke bali..
:o

dan kalian tau banyak tugas.. banyak ketnggalan pelajaran..
salah satunya BIOLOGI dan aku remidi....
hay remidi aku tau aku yang salah karna kurang belajar.. aku hadepin konsekunsinya..


karna guru biologiku kali ini muda,,, muda bnget wkakak..
jadi beliau ngasih tugas, bagi2 ppt , atau apapun lewat blog beliau..
ad pengumuman lok remidinya diumumin di blog ..
okey pak aku beli pulsa modem dulu.. maklum masang wifi beluum juga...
ayoo pasang wifi sekalian buat fasilitas kos-kosan..



tau ga tugasnya apa ..
mengerjakan 50 soal esay.. (dan lumayan sulit)
sesuatu banget ya....
dikumpulin kapan????

BESOK pagi wauuw sesuatu ya pak!
aku ngerjain dari jam 9 malem sampe jam 2 aseek..
karna ad tugas2 lainnya juga..
karna disini ud lumayan panjang jadi ..
aku bakalan bagiin hasil browsingku kmaren pas ngerjain tugas...

hikmah yang dapat diambil.. ayo belajar sekali tapi yg muuuanteep..
pasti menguntungkan banget...
:)

aku berusaha buat ga remidii lagiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar